Kamis, 02 Juli 2020

Dandim Purbalingga Serahkan Makanan siap santap Kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk Didistribusikan di Wilayah




PURBALINGGA__Ratusan makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf yudhi Novrizal, S.I.P.,M.Han kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Dapur Umum Covid-19 yang berada di halaman eks Kantor Damkar Purbalingga,(2/7/2020).

Sebelumnya makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak tersebut dimasak secara bersama-sama oleh anggota dari Kodim 0702/Purbalingga bersama Polres Purbalingga, Pramuka SWK Kodim Purbalingga dan unsur lainnya dari jajaran Pemda Purbalingga di Dapur Umum Covid-19 yang didirikan sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga dalam upaya membantu mengatasi dampak ekonomi dan sosial dengan adanya pandemi Covid-19.

Diungkapkan oleh Dandim, makanan siap santap akan didistribusikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

" Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mendistribusikan makanan siap santap dalam bentuk nasi kotak kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak Covid-19.
Kegiatan sinergitas ini sebagai bentuk upaya membantu masyarakat terdampak adanya Covid-19 sekaligus sebagai upaya menghadirkan jaring pengaman sosial di masyarakat dengan adanya Covid-19.
Makanan akan didistribusikan di wilayah Kecamatan Kaligondang, Bojongsari dan Karanganyar, kegiatan dapur umum merupakan agenda rutin tiap minggunnya," ungkap Dandim.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar