Kamis, 01 Oktober 2020

Antusias Kaum Hawa Bantu Pembangunan Jalan TMMD di Desanya

 




PURBALINGGA--Antusias warga dalam TMMD Sengkuyung Tahap lll Tahun 2020 Kodim 0702/Purbalingga nampak bukan hanya dari kalangan pria saja namun kaum hawa juga nampak turut ambil bagian membantu pekerjaan dalam progam TMMD  yang digelar Kodim 0702/Purbalingga di Desa Karangturi, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, (01/10/2020).

Kaum hawa yang rata-rata adalah ibu rumah tangga dengan semangat dan kompak turut serta membantu anggota TNI yang melaksankan Program TMMD membangun salah satunya yaitu jalan di desanya. Salah satu Peran ibu-ibu dalam mendukung TMMD kali ini yaitu nampak ikut terlibat mengangkat batu kali untuk menimbun jalan secara bersama-sama.

Salah satu warga Desa Karangturi, Dewi Susilowati (35) mengatakan," kami sengaja turut meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu bapak-bapak TNI membangun desa kami, kami merasa senang, TNI aja mau membangun desa kami kenapa kami diam, lebih baik ikut bantu TNI,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Danramil 10/Mrebet Kapten Cba Agus Sukendar mengapresiasi semangat para ibu rumah tangga yang turut membantu TNI  yang sedang membangun desanya melalui program TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2020.

“Saya apresiasi semangat ibu-ibu yang mau turut serta bergotong-royong bersama, yang terpenting tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu di rumahnya. Kesadaran yang tinggi  tumbuh dari hati ikut andil memajukan desanya  bersama para anggota TNI dari Kodim 0702/Purbalingga dan unsur lainnya untuk membangun jalan di Desa Karangturi,” ucap Danramil.


(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar