Minggu, 11 Oktober 2020

Plt. Bupati Purbalingga Melaksanakan Kunjungan Kerja di Kecamatan Padamara

 

 



 

PURBALINGGA--Danposramil Padamara Peltu M. Yamroni menghadiri kegiatan kunjungan kerja Plt. Bupati Purbalingga Sarwa Pramana,S.H., M.Si beserta rombongan di Kecamatan Padamara bertempat di Aula Kantor Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, (09/10/2020).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Purbalingga Sarwa Pramana,S.H., M.Si, Asisten 1 Imam Wahyudi, Kadinkes drg. Hanung Wikantoro, MPPM., Kepala Disinfo Yonathan, Camat Padamara Suparno S.Sos, Kapolsek Akp Tri Aryo, Danposramil Peltu M. Yamroni, Kapuskesmas A. Subagja dan Para kades se Kecamatan Padamara.

 

Plt. Bupati Purbalingga dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan Kecamatan Padamara dalam penanganan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah dilaksanakan maksimal, dengan cara melakukan operasi pemakaian masker dan pembagian masker bagi warganya yang tidak memakai masker.

 

“Kami berterimakasih atas kinerja yg telah dilaksanakan pemerintahan tingkat Kecamatan Padamara dan tingkat desa yang telah mensosialisasikan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Saya mohon untuk lebih ditingkatkan lagi agar kasus tidak semakin bertambah,” ucapnya.

 

“Dalam dua bulan kedepan kita akan melaksanakan Pilkada supaya dijaga ketertiban dan netralitas para kades agar jangan mengarahkan para warganya untuk memilih salah satu calon. Jangan sampai menambah pekerjaan para petugas Panwas atau keamanan baik Polisi maupun TNI. Manfaatkan para Panwas dan Linmas yg masih muda untuk jadi pengawas di TPS2,” tegasnya.

 

Ditempat yang sama Kadinkes Purbalingga drg. Hanung Wikantoro, MPPM., turut menyampaikan kasus Covid-19 di Purbalingga sampai saat ini sudah mencapai titik orange yaitu 289 kasus.

 

“Cluster sekarang paling banyak dari keluarga perantau terutama yang bekerja dari luar kota,” katanya.

 

 ( Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar