Selasa, 20 Oktober 2020

Ini Salah Satu Bentuk Sinergitas dan Kepedulian TNI Bersama Masyarakat

 

 



 

PURBALINGGA - Dalam rangka turut mendukung pemenuhan sarana dan  prasarana kebutuhan masyarakat akan kebutuhan pendidikan keagamaan, Koramil 03/Kalimanah, Pos Ramil Padamara Kodim 0702/Purbalingga  bersama warga Desa Gemuruh melaksanakan karya bhakti berupa pengecoran lantai 2 Gedung Ponpes dan Rumah Qur'an PPTQ (Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an ) Ibnu Mas’ud dan RQ-NA (Rumah Qur'an Nadzwa Asyilah) di Jl.Gemuruh RT 02/RW 01 Dusun I Desa Gemuruh, Kecamatan  Padamara, Kabupaten  Purbalingga (18/10/2020).

 

Seperti diungkapkan oleh Peltu Yamroni selaku Kaposramil Padamara di tengah-tengah masyarakat yang bekerja," kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat sekaligus mendukung keinginan masyarakat dalam membangun sarana keagamaan. Diharapkan melalui kegiatan ini, kemanunggalan TNI dengan masyarakat semakin kental terjalin tentunya demi tetap tegak kokohnya NKRI,” tegasnya.

 

Selain anggota TNI dan masyarakat Desa Gemuruh, kegiatan ini juga turut dibantu oleh para santri dan wali santri sebagai bentuk kepedulian bersama.

 

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar