Jumat, 30 Oktober 2020

Harapan Babinsa dalam Pengukuhan Pengurus Karangtaruna Kecamatan Bobotsari

 

 



 

PURBALINGGA--Sebagai seorang Babinsa, Sertu Y Saeful B anggota Koramil 08/Bobotsari hampir setiap hari terlihat di wilayah desa binaannya baik dalam silturahmi ke warga, Tomas dan menghadiri kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh desa maupun  kecamatan.

 

Seperti halnya Sertu Y Saeful B menghadiri pengukuhan pengurus Karangtaruna Kecamatan Bobotsari periode 2020-2025. Kegiatan bertempat di Pendopo Kenduruan Kantor Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, ( 28/10/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bobotsari Sadono S. Sos. Msi, Babinsa Sertu Y Saeful B, Bhabinkamtibmas Ipda Wahyudi, Ketua lama Karangtaruna Bobotsari Imam Yahdi, Ketua Karangtaruna baru Muhammad Lufi, Kades se-Kecamatan Bobotsari, Ketua Ormas PP, Banser, Kokam, Pemuda Gereja se-Kecamatan Bobotsari dan seluruh Ketua Karangtaruna yang ada di desa se-Kecamatan Bobotsari.

 

Camat Bobotsari Sadono, S.Sos., Msi dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan pengurus baru Karangtaruna Kecamatan Bobotsari yang terpilih.

 

“Selamat kepada seluruh pengurus Karangtaruna Kecamatan Bobotsari yang  dikukuhkan pada hari ini semoga kedepan bisa lebih eksis dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

 

"Kepada pengurus yang baru agar segera cepat beradaptasi dan mempelajari tugasnya serta segera  kenali pengurus-pengurus tingkat desa sehingga bila ada tugas dari tingkat Kabupaten dapat berkerja sama dan terselesaikan dengan cepat," tambahnya.

 

Di tempat yang sama Sertu Y Saeful B, selaku Babinsa mengajak seluruh anggota Karangtaruna se-Kecamatan Bobotsari untuk ikut membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kecamatan Bobotsari.

 

“Kami berharap seluruh anggota Karangtaruna se-Kecamatan Bobotsari menjadi garda terdepan  baik dalam menjaga keamanan wilayah, menjaga kebersihan lingkungan, maupun mempelopori kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat, serta membantu Pemerintahan Kecamatan dalam berbagai kegiatan sosial,"

 pungkasnya.

 

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar