Jumat, 30 Oktober 2020

Razia Masker Masih Eksis Dilaksanakan di Wilayah

 

 


 


 

PURBALINGGA-Masih dalam upaya memutus penyebaran Covid-19, jajaran Forkopimcam Padamara melalui Satgas Covid melaksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker di seputaran Desa Purbayasa Kecamatan Padamara, (27/10/2020).

 

Satgas yang salah satu unsurnya juga dari TNI ini  turut melibatkan anggota Posramil Padamara sebagai petugas yang mengawaki operasi ini.

 

Diungkapkan oleh Peltu Yamroni selaku Kaposramil Padamara saat melaksanakan operasi  tentang garis besar kegiatan yang dilaksanakannya yaitu sebagai upaya pembinaan kepada masyarakat  dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

"Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya memerangi Covid-19 agar penyebarannya tidak semakin masif, pada pelaksanaannya mengacu kepada peraturan yang ada yaitu sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan  penegakkan hukum  protokol kesehatan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 yang pada pelaksanaannya harus tegas namun tetap humanis," ungkapnya.

 

Senada turut ditambahkan oleh Camat Padamara Suparno, S.Sos.," Kami Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Padamara aktif bersinergi dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Padamara khususnya, masyarakat yang tertangkap tangan tidak menggunakan masker kami data selanjutnya kami berikan masker padanya dan kami berikan edukasi agar masyarakat semakin paham tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi ini," tuturnya.

 

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar