Senin, 12 Oktober 2020

Babinsa Bagikan Sembako dari Pangdam IV/Diponegoro

 



PURBALINGGA--Pandemi Covid-19 tak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. Banyak warga kehilangan kesempatan berusaha karena adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, TNI bersama Pemerintah dan Instansi lainnya bergerak dan turun tangan bahu-membahu meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 09/Karangreja Kodim 0702/Purbalingga Serda Kamadi, ia bergerak membagikan paket sembako dari Pangdam IV/Diponegoro dalam rangka HUT TNI KE -75 Tahun 2020 kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Karangreja, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, (12/10/2020).

“Pembagian sembako Pangdam IV/Diponegoro dalam rangka HUT TNI KE-75 kepada warga di wilayahnya yang terdampak Covid-19, tujuanya untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," ujar Serda Kamadi.

Sasaran pembagian paket sembako ini adalah warga yang kurang mampu secara ekonomi yang terdampak  pandemi Covid-19 serta memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

"Mari kita bersama-sama mematuhi anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, agar wabah Covid-19 ini cepat selesai," imbaunya.

( Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar