Kamis, 15 Oktober 2020

Apel Pagi, Danramil Berikan Arahan dan Penekanan kepada Babinsa

 


 
  
PURBALINGGA--Apel pagi di Koramil 13/Rembang Kodim 0702/Purbalingga dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Kadi Suryanto, apel yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 ini mewajibkan seluruh prajurit menggunakan masker, (16/10/2020).

Danramil berpesan supaya Babinsa Koramil 13/Rembang tetap menjaga diri dan daya tahan tubuh dari paparan virus Corona di tengah padatnya tugas dan aksi nyata melawan virus Corona serta selalu berada di wilayah warga binaanya.

“Laksanakan tugas pokok dengan baik sebagai Babinsa dan mengedepankan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan oleh pemerintah ataupun satuan atas yaitu selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan setelah kegiatan,” tutur Danramil.

“Jaga kebersihan lingkungan Koramil supaya terlihat bersih, bagus dan indah serta laksanakan penyemprotan disinfektan secara berkala dengan harapan terhindar dari virus Corona,” imbuhnya.

Di samping itu, para Babinsa dihimbau pandai membagi waktu baik pada saat komunikasi sosial (komsos) di wilayah binaan, ataupun disaat kegiatan gabungan lintas Instansi serta sampaikan kepada warga binaanya untuk menjaga kesehatan.

“Terapkan pola hidup sehat supaya kekebalan tubuh menjadi kuat agar terhindar dari berbagai penyakit karena jika badan kita sehat segala tugas akan menjadi ringan,” pungkasnya.

(Pendim 0702/Purbalingga)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar