Minggu, 11 November 2018

Anggota Koramil 08/Bobotsari Bantu Warga Pasang Bronjong


PURBALINGGA. Anggota Koramil 08/Bobotsari bersama sama warga masyarakat melaksanakan karja bhakti pemasangan bronjong di pinggiran Sungai Klawing Rt 1 Rw 3 Dukuh Bantar Agung sepanjang 45 m dengan ketinggian 2 m.

Kegiatan pemasangan bronjong yang sudah lama digagas dan ditindaklanjuti oleh pemerintah Dan Babinsa Koramil 08/Bobotsari akhirnya dapat dilaksanakan berkat kerjasama dan gotong royong Untuk Mengantisipasi Meluapnya Arus Sungai Klawing Jika Musim Penghujan tiba Agar tidak Banjir dan Tanah Longsor. (8/11)

Serma Hantono bersama Babinsa setempat yang terjun langsung memimpin kegiatan pemasangan bronjong ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian koramil 08/Bobotsari kepada warga masyarkat 

untuk memberikan rasa aman yang memiliki pemukiman tidak jauh dari sungai klawing pada saat terjadi banjir.

“ bronjong yang di pasang ini akan bisa menahan banjir, sehingga tidak ada kekhawatiran masyarakat Rt 1 Rw 3 Dukuh Bantar Agung jika terjadi banjir. 

Salah satu warga Rt 1 Rw 3 Dukuh Bantar Agung yang ikut kerja bakti dalam kesempatan yang sama juga memberikan ucapan banyak terima kasih karena banyak dibantu Koramil, dan kami katakan kalau mereka selalu bersama kami dari mulai awal penggasan sampai dengan sekarang ini,dengan kehadiran Koramil setidakanya dapat meringankan beban yang dialami oleh masyarakat,ujarnya. 

Koramil 08/Bobotsari aktif turun ke lapangan untuk membantu masyarakat dalam menangani setiap permasalahan dan cepat memperikan solusi serta penanganan kepada masyarakat dan memberi contoh kepada masyarakat serta memberi semangat tentang persatuan dan kesatuan. Pungkasnya. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar