Kamis, 22 November 2018

Kaposramil Karangjambu Hadiri Peresmian Gedung Puskesmas


PURBALINGGA – Bertempat di halaman Puskesmas Karangjambu Kaposramil Karangjambu Peltu Yamroni menghadiri acara persesmian Gedung Puskesmas Karangjambu Kecamatan karangjambu Kabupaten Purbalingga.(23/11)
Rangkaian kegiatan diawali dengan doa dilanjutkan dengan sambutan oleh Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuningpratiwi, SE BEcon MM dilanjutkan peresmian Gedung Puskesmas Karangjambu yang di tandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng

Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BEcon MM menyampaikan atas nama pemerintah daerah Kab. Purbalingga kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu atas terselenggaranya acara ini,sehingga dapat bertatap muka bersilaturahmi dengan warga karangjambu dalam rangka meresmikan Gedung Puskesmas yang di danai APBD Purbalingga tahun 2017.

Lebih lanjut Plt Bupati juga menyampaikan pembangunan gedung puskesmas Karangjambu ini harus tepat sasaran dan mutu dari bangunan harus standar agar bisa digunakan sesuai dengan yang di harapkan dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Karangjambu dan sekitarnya,tujuan memperbesar bangunan gedung puskesmas ini agar mampu membantu masyarakat Karangjambu dalam pelayanan kesehatan karena puskesmas ini sdh di lengkapi fasilitas rawat inap agar masyarakat di Karangjambu tidak jauh ke Kota,untuk kedepan akan saya tambah tenaga bidan agar bis melayani persalinan,karen dari data yg ada masih tingginya angka kematian ibu melahirkan dan anak serta kurang gizi.

Sebelum mengahiri sambutannya Plt Bupati Purbalingga berharap pelayanan kepada pasien lebih di tingkatkan karena fasilitas di puskesmas ini sdh cukup baik terutama untuk pelayanan rawat inap, meskipun belum bisa melayani kelahirn bayi disebabkan kurangnya bidan yang ada di Puskesmas.

Hadir pada acara peresmian gedung puskesmas Karangjambu Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ ,MM, Sekda Kab. Purbalingga Wahyu Kontardi, SH,para Asisten Setda,para pimpinan OPD Kab. Purbalingga,Direktur RSUD Goeteng Taruna dibrata dr. Nonot Mulyono M. Kes, Forkompicam Kec. Karangjambu,Kepala Puskesmas Karangreja Tanti beserta karyawan,Kaposramil Karangjambu Peltu Yamroni ,para Kades se kec Karangjambu beserta perangkatnya serta para Toga,Tomas dan Toda Desa Karangjambu.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar