Minggu, 11 November 2018

Babinsa Koramil 10/Mrebet Hadiri Lokakarya Mini Lintas UPTD Kesehatan Puskesmas Serayu larangan



PURBALINGGA - Babinsa Desa Serayu Larangan Sersan Satu Dwi Sarwono mewakili Danramil 10/Mrebet menghadiri lokakarya mini lintas sektoral di Aula puskesmas Serayu larangan Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga.(8/11)

Camat Mrebet Sadono, Msc dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas dengan tujuan mengevaluasi kinerja anggota puskesmas yang saat ini sudah masuk triwulan 4.

Melalui Lokakarya Mini ini membuat masyarakat menjadi sehat dan mandiri, peran kader dimaksimalkan di tiap-tiap dusun serta peran petugas kesehatan untuk senantiasa sebagai pengayom masyarakat tak henti-hentinya menyalurkan informasi kesehatan dan membina para kader di masing-masing dusun.

Untuk itu tanpa informasi dari masyarakat kami tidak mengetahui kekurangan dan pelayanannya kurang sempurna. untuk itu kami mengharap kerja samanya dan informasi dalam pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.tegas Camat Mrebet

Babinsa Serayu larangan Sertu Dwi Sarwono juga menambahkan kegiatan lokakarya lintas ini sudah sering dilakukan kami mengharapkan pelayanan kesehatan khususnya di puskesmas Serayu larangan supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mrebet Sadono.Msc,.Kapolsek Mrebet Akp Imam Setiono,Danramil 10/Mrebet di wakili Sertu Dwi Sarwono,Kepala Desa sewilayah UPTD Puskesmas Serayularangan,Kepala Sekolah Se wilayah UPTD Puskesmas Serayularangan serta Kader Kesehatan Se wilayah UPTD Puskesmas Serayularangan.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar