Selasa, 20 November 2018

Babinsa Hadiri Peringatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H


PURBALINGGA - " Mari kita teladani Aklaknya dan kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan " , tema tersebut di ambil dalam pelaksanaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H yang dilaksanakan di masjid Al-Huda Dusun III Desa Selaganggeng Kecamatan Mrebet hari Minggu 18 Nopember 2018 yang di mulai pada pukul 19.30 WIB. (19/11)

Dalam peringatan tersebut hadir Camat Mrebet Sadono Ssos Msi,Danramil 10/Mrebet Dim 0702/Purbalingga yang diwakili Serda Sugiyanto,Pembicara KH.Hadidul Fahmi.lc/Gus Fahmi pengasuh ponpes Al-Islami kebasen Banyumas,Kepal Desa Selaganggeng Jatmo beserta perangkatnya serta Toga,Tomas dan warga masyarakat Desa Selaganggeng.

KH.Hadidul Fahmi.lc/Gus Fahmi pengasuh ponpes Al-Islami kebasen Banyumas dalam tauziahnya menyampaikan makna dari peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah seorang yang tinggi akhlaqnya, baik dalam tutur kata maupun perbuatanya beliau terpelihara dari sifat-siafat jahat dan keji, bahkan beliau adalah orang yang terjamin bahagia di dunia sampai akhirat nanti,

Jika kita mau mencontoh rasulullah berarti kita termasuk orang yang mengharapkan keridloan allah,oleh karena itu janganlah kita menjadi ragu untuk menjadikan rasulullah yang dapat kita contoh dan kita tiru” demikian isi tauziah tersebut.

Babinsa hadir dalam kegiatan tersebut adalah sebagai kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga tetap terjalin silaturrahmi yang erat antara segenap komponen masyarakat Desa Selaganggeng,tutur Serda Sugianto. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar