Kamis, 22 November 2018

Peringati HUT Ke – 62 PIA Ardya Garini Cabang 8/D.I Lanud JB Soedirman Gelar Baksos Donor Darah


PURBALINGGA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Persatuan Istri Prajurit TNI AU (PIA) Ardhya Garini dan untuk mempererat tali silaturahmi, Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab) PIA AG 8/D.I Lanud JB Soedirman gelar bakti sosisal Donor Darah di Gedung Serbaguna Lanud JB Soedirman Purbalingga.( 21/11)

Kegiatan tersebut diikuti Ketua PIA AG Cabang 8/D I Lanud JB Soedirman Kodim 0702/Purbalingga,Polres Purbalingga,serta Siswa Siswi SMA,MA SMP dan MTS Se Kecamatan Kemangkon Kab.Purbalingga..

Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan ajang bersilaturahmi PIA Ardhya Garini (Bakorcab) PIA AG 8/D.I Lanud JB Soedirman guna mengkokohkan tali silaturahmi, menjalin komunikasi, dan mempererat persaudaraan, yang diwujudkan dalam satu ikatan Keluarga Besar TNI AU yang tetap dijaga dan dipelihara dengan baik serta mencermati masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat. Menyikapi hal tersebut, Ketua PIA AG Cabang 8/D I Lanud JB Soedirman telah berkomitmen untuk senantiasa berperan dalam membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi orang yang membutuhkan darah.

Diharapkan kegiatan seperti ini menjadi contoh bagi kita semua agar senantiasa peduli terhadap sesamanya. Seperti kita ketahui bersama, bahwa Rumah Sakit maupun PMI sering kali menemui kesulitan dalam penyediaan darah, terbatasnya persediaan darah tentunya akan menyulitkan, bahkan akan berakibat fatal terhadap orang membutuhkan darah, karena tidak memperoleh stok darah.tuturnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar