Rabu, 07 November 2018

Babinsa Bojongsari Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa


PURBALINGGA -Keterpaduan dan sinergitas Babinsa di tingkat desa sangat diperlukan dalam upaya mewujudkan kondusifitas wilayah sehingga keberlangsungan pembangunan di berbagai bidang dapat terlaksana dengan baik,salah satunya bidang kesehatan.(7/11)

Seperti yang dilakukan Babinsa Bojongsari Koramil 04/Kutasari Sersan mayor Eko Waluyo bersama Kepala Desa Bojongsari hadir dalam kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga dibuka Kades Bojongsari bapak Arsono

Dalam pengantarnya Kepala Desa Bojongsari Arsono menyampaikan, Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Tim dari UPT Puskesmas Bojongsari yang hadir dalam Musyawarah Masyarakat Desa. Kades juga menghimbau seluruh peserta agar aktif mengemukakan pendapat dan pengalaman sehingga membantu pemecahan masalah yang dihadapi bersama.

Tujuan dilaksanakannya MMD, diantaranya, agar masyarakat mengenal permasalahan kesehatan yang ada di lingkungannya, mengajak masyarakat bersepakat untuk menanggulangi masalah kesehatan melalui pelaksanaan Desa Siaga dan Poskesdes. Di sini peran masyarakat cukup dominan dalam menyusun rencana kerja untuk menanggulangi masalah kesehatan, dan melaksanakan Desa Siaga dan Poskesdes.tuturnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar