Rabu, 27 November 2019

Ada Santunan Anak Yatim pada Road Show Gelar Produk Unggulan UMKM Kecamatan Karang Jambu




Purbalingga. Road Show Gelar Produk Unggulan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Desa se Kec. karangjambu menampilkan 11 stand dari 5 desa dan UPT se Kecamatan Karangjambu
Gelaran Produk unggulan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Kecamatan Karangjambu juga di isi kegiatan Bhakti Sosial pemberian santunan anak yatim piatu untuk masyarakat Desa se Kecamatan Karangjambu. (27/11)

Selain gencar menggalakkan dan mendorong pelaku UMKM dan pariwisata agar berkembang dan lebih maju di sektor UMKM agar dapat bertahan dalam persaingan di era globalisasi dan bisnis nasional terlebih internasional. ” Pemerintah saat ini juga gencar memberikan solusi dan bantuan untuk menaikan derajat perekonomian rakyat miskin di wilayah Purbalingga melalui bantuan tunai dan pelatihan keterampilan”. “Apalagi Purbalingga saat ini angka kemiskinannya masih tinggi. Bupati Mengajak seluruh lapisan masyarakat yang lain juga bersama sama Pemerintah menekan dan mengentaskan angka kemiskinan diwilayah Purbalingga.

Sementara itu kaposramil Karangjambu Peltu Zamroni menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Road Show Gelar Produk Unggulan UMKM yang diisi kegiatan Bhakti Sosial pemberian santunan anak yatim piatu untuk masyarakat Desa se Kecamatan Karangjambu.

Kaposramil Juga mengajak untuk memperbanyak sedekah infaq dan zakat. Dalam rangka turut kontribusi dalam membangunan Purbalingga, khususnya dalam hal sosial guna pembangunan dan pemberdayaan dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat Purbalingga yang masih ada di bawah garis kemiskinan.

Sebagai insan manusia untuk selalu peduli kepada sesama manusia, selain yang utama kepada Allah SWT. Karena pesan orang tua kita, di dunia ini kita cari saudara tidak memandang siapa, sehingga indahnya persaudaraan kita sehingga bisa menolong kita di akhirat,” katanya.
(Pendim0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar