Rabu, 27 November 2019

Minggu Militer Kodim 0702 Purbalingga Senam Bersama BRI Kancab Purbalingga




Purbalingga. Sebagai Satuan Komando Kewilayahan Momentum Minggu Militer bagi Kodim 0702/Purbalingga dalam Menjaga stamina fisik sangat berharga supaya tubuh tetap sehat diantaranya melakukan senam sehat dengan menggandeng Bank BRI Kantor Cabang Purbalingga yang dilaksanakan di halaman Makodim 0702/purbalingga. (26/11)

Keakraban antara TNI dan lapisan masyarakat terus diwujudkan di Kabupaten Purbalingga. Kali ini keakraban itu diwujudkan dalam bentuk senam bersama antara anggota TNI dengan seluruh karyawan dan Staf Bank BRI Kantor Cabang Purbalingga yang beralamatkan di Jl. S.Parman

Kepala Staf Kodim Mayor Inf Saeroji mengungkapkan bahwa Olahraga Bersama TNI ini sengaja digelar, selain untuk mengisi kegiatan di Minggu Militer, kegiatan tersebut juga bertujuan utama untuk memupuk dan menjaga soliditas antara TNI dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Purbalingga.

" hal ini menunjukan bahwa TNI, bersama sama seluruh instansi pemerintah daerah Purbalingga dan masyarakat selalu Kompak dan Solid, Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakatpun kita selalu berdampingan demi menjaga keutuhan NKRI Tercinta," ucap Kepala Staf Kodim

Selain senam bersama kegiatan juga diisi dengan berbagai permainan yang nantinya pemenangnya mendapatakan berbagai hadih menarik yang disiapkan oleh Bank BRi Kantor Cabang Purbalingga. (Pendim 0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar