Selasa, 19 November 2019

Cadas 2001 Gelar Silaturahmi Bernostalgia di Wilayah Korem 071/Wijayakusuma





PURBALINGGA__Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat jiwa korps Paguyuban Alumni Secata PK tahap II Tahun 2001 atau lebih dikenal dengan sebutan CADAS 2001 selalu rutin mengagendakan kegiatan silaturahmi setiap tahunnya seperti yang baru saja digelar di wilayah Korem 071/Wijayakusuma dimana sebagai tuan rumah kali ini adalah Kodim 0701/Banyumas.(17/11).

Mengambil tempat di Pelataran RM. Sambel Murub Desa Sidabowa Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas setidaknya turut hadir sekitar 200 orang Alumnus CADAS 2001 yang terdiri dari berbagai satuan dan Korps di jajaran Kodam IV/Diponegoro dan sekitarnya beserta keluarganya untuk ikut memeriahkan acara silaturahmi tersebut.
Suasana haru, senang, gembira serta akrab nampak terpancar di wajah anggota CADAS 2001 dan keluarga yang hadir, Pasalnya event kegiatan seperti ini sudah jelas sebagai wadah ajang silaturahmi dan Nostalgia bagi keluarga besar CADAS 2001, ada yang ternyata sudah hampir 19 tahun baru berjumpa karena tempat dinas yang berbeda dan ada pula anggota keluarga yang sudah sekian lama saat masih sama-sama dinas di satuan yang sama kemudian terpisah, baru bertemu kembali melalui ajang silaturahmi tersebut.

Sertu Kundori sebagai ketua paguyuban Cadas dalam sambutannya mengungkapkan,” Ucapan terima kasih kepada ketua panitia penyelenggara sehingga terlaksana kegiatan silaturahmi ini di wilayah Korem 071/WK. Kita adalah saudara walau tidak sedarah sehingga tetap pupuk rasa persaudaraan, silaturahmi dan komunikasi kita sampai akhir hayat,”ungkapnya.

Selanjutnya Serda Ahmad Darwanto sebagai tuan rumah penyelenggara juga turut menambahkan hal senada,” terima kasih kepada seluruh warga Cadas yang telah jauh-jauh untuk bisa hadir pada silaturahmi kali ini, dan permohonan maaf bila selaku panitia penyelenggara ada kekurangan dalam penyiapannya, Kita adalah saudara dan sampai kapanpun Kita tetap saudara,”Tegasnya.
(Pendim0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar