Kamis, 14 November 2019

Kodim 0702/Purbalingga Berbenah Diri Membangun Gapura




PURBALINGGA - Untuk menciptakan keindahan, kenyamanan, dan kebersihan Kesatrian Militer, Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0702/Purbalingga melaksanakan pembenahan bangunan. Salah satu pembenahan yang saat ini dikerjakan adalah pembangunan gapura masuk menuju markas satuan. Dandim 0702/Purbaligga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han, melaksanakan peresmian mulai perehaban Gapura Kodim 0702/Purbalingga yang baru, Senin (11/11).

“Gapura adalah pintu gerbang kesatrian dan merupakan pencerminan diri dari karakter kesatrian militer yang kokoh sehingga perlu mendapat perhatian lebih. Untuk itu, saya instruksikan kepada anggota untuk bergotong-royong membangun gapura pintu masuk,”terang Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han. Dengan keberadaan gapura itu pula memiliki tujuan agar Markas Kodim nampak lebih indah, bersih, dan megah. Sehingga keberadaan Makodim 0702/Purbalingga dapat dirasakan masyarakat, dengan harapan masyarakat akan lebih mencintai TNI khususnya Kodim 0702/Pubalingga.

“Dengan berdirinya gapura ini nantinya selaku Dandim saya berharap sekaligus meningkatkan kinerja pengabdiannya, menjadikan anggota memiliki kebangggan terhadap satuannya, sehingga dapat Menumbuhkan, meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada nusa, bangsa, agama dan masyarakat,” ujar Dandim.(Pendim 0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar