Selasa, 19 November 2019

Danramil Hadiri Jalan Sehat HUT SMPN 3 Purbalingga




PURBALINGGA - Dalam rangkaian kegiatan Hari ulang tahunnya yang ke 43 SMPN 3 Purbalingga mengadakan jalan sehat, Danramil 01/Purbalingga Kodim 0702/Purbalingga Kapten Caj Purwanto juga turut hadir memeriahkan gelaran kegiatan tersebut.(17/11).

Kegiatan jalan sehat ini selain masuk dalam rangkaian kegiatan Hut ke 43 SMPN 3 Purbalingga juga sebagai ajang refreshing dan tentunya sebagai kegiatan olahraga mengolahragakan masyarakat.
Jalan sehat dihadiri kurang lebih 1.500 orang, termasuk tamu undangan diantaranya Ketua DPRD Kab. Purbalingga (H. R. Bambang Irawan, SH., M.Si), Camat Purbalingga (Raharjo Minulyo, SE.), Danramil 01/Pbg (Kapten CAj Purwanto), Kapolsek kab Purbalingga (AKP Subagyo), Kepala SMPN 3 Purbalingga (Subarno S.P.d ) dan dilepas oleh Ketua DPRD Kab. Purbalingga H. R. Bambang Irawan, SH., M.Si., menempuh jarak kurang lebih 5 km dengan rute kota.

Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto yang turut hadir juga memberikan apresiasi pada kegiatan tersebut,”kami selaku aparat kewilayahan sangat mendukung penuh dengan segala aktivitas kegiatan yang positif kepada generasi muda, jangan sungkan-sungkan apabila membutuhkan tenaga anggota Koramil dalam memberi pendampingan kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan saat ini,” ujar Danramil.

Danramil juga menambahkan,”sebagai penerus bangsa ini, saya berpesan kepada adik-adik pelajar, agar lebih bijak dalam pergaulan jauhi narkoba, dan lebih pada berbuat hal yang positif. Jaga faktor keamanan selama kegiatan ini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,”Tambahnya.
(Pendim 0702/pbg).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar