Selasa, 19 November 2019

Peringati HUT KORPRI Ke-48, PNS Kodim 0702 Purbalingga Sambangi Pensiunan PNS




Purbalingga, Memperingati HUT ke-48 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), PNS Kodim 0702 Purbalingga menggelar Anjangsana ke tempat Bpk. Sutaryo Pensiunan PNS Kodim 0702 di era 80 an. (18/11)

Koordinator anjangsana PNS Kuswanto mengatakan keberadaan Pensiunan PNS tidak bisa dilepaskan dari peran serta para PNS yang masih aktif dalam memberikan banyak masukan tentang tugas dan tanggungjawab adik adiknya yang masih bertugas sebagai abdi Negara khusunya bidang tata administrasi dan surat-menyurat maupun pelayanan publik.

Oleh sebab itu tak berlebihan jika dalam memperingati HUT KORPRI ke-48 ini kita menyambung silaturahmi kembali dengan senior pensiunan PNS ini sebagai wujud kepedulian dan penghargaan atas pengabdian dan kerja kerasnya selama bertugas,” ujar Kuswanto.

Pada kesempatan ini rombongan PNS Kodim 0702 Purbalingga mengunjungi kediaman Sutaryo yang merupakan Pensiunan PNS Kodim 0702 Purbalingga yang berada tidak jauh dari Komplek Makodim.

Sutaryo beserta keluarga yang dikunjungi menyambut hangat kedatangan rombongan PNS tersebut. Mereka tidak menyangka sama sekali akan di kunjungi oleh rombongan PNS Kodim 0702 Purbalingga ke tempatnya.

Dalam kunjungan tersebut rombongan PNS Kodim 0702 Purbalingga yang dipimpin PNS Kuswanto sebagai Kordinator kegiatan juga memberikan Tali Asih kepada Pensiunan PNS tersebut dengan harapan jalinan rasa perhatian dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik,” imbuh Kuswanto

Kegiatan anjangsana nantinya akan berlanjut ke tempat Bpk. Sartono di Kecamatan Bukateja yang juga merupakan pensiunan PNS Kodim 0702 Purbalingga. (Pendim 0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar