Rabu, 06 November 2019

Percantik pangkalan melalui rehab gapura dan pagar




PURBALINGGA__Dalam rangka pemeliharaan pangkalan dan untuk mempercantik pangkalan agar terlihat indah dan nyaman Koramil 05/Bukateja Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan pembangunan tugu masuk Koramil dan merehab pagarnya, (4/11).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan doa bersama secara sederhana di aula Koramil yang dihadiri oleh Bapak Rakhmat Tokoh Masyarakat sekaligus mitra Babinsa Koramil 05/Bukateja, beberapa masyarakat dan Anggota Koramil 05/Bukateja.
Terlihat keakraban dan kekompakkan terjalin antara TNI dengan rakyat dalam kegiatan doa bersama untuk memulai pembangunan gapura dan rehab pagar Koramil 05/Bukateja tersebut.

Dalam acara sambutan Danramil yang di wakili Batituud Pelda Toni Handoyo menyampaikan," ucapan terima kasih kepada masyarakat dan mitra Koramil yang sudah membantu material,tenaga dan doanya sehingga pembangunan Tugu Masuk dan rehab pagar Koramil 05/Bukateja akan segera di mulai hari ini, kegiatan ini adalah merupakan bentuk manunggalnya TNI dengan Rakyat dimana TNI bersama dangan rakyat bergotong royong saling membantu, mudah-mudahan segala niat dan amal baik kita semua menjadi pahala dan dicatat sebagai ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya.
(Pendim0702/Pbg).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar