Sabtu, 17 Agustus 2024

57 Paskibra Kecamatan Bobotsari Dikukuhkan

 

 


PURBALINGGA - Sejumlah 57 Pelajar SMK Muhammad Bobotsari resmi dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kecamatan pada Hari Ulang Tahun Ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (15/8/2024).


Pengukuhan dihadiri oleh Danramil 08/Bobotsari Kapten Inf Muhammad Iskandar bersama unsur Forkopimcam Bobotsari, Guru pendamping dan orang tua dari angggota Paskibra.


Menurut Danramil 08/Bobotsari Kapten Inf Muhammad Iskandar, jika sejumlah 57 angggota Paskibra tingkat kecamatan resmi dikukuhkan dan akan mengemban tugasnya pada sebagai pasukan pengibar bendera Hari Ulang Tahun Ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, tanggal 17 Agustus 2024.


"Pelajar yang sudah resmi menjadi Paskibra tentunya akan menorehkan kebanggaan  tersendiri, oleh karena itu laksanakan tugasnya dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab", ungkapnya.


Selanjutnya Danramil Kapten Inf Muhammad Iskandar berharap kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti.


"Jaga kondisi fisik agar tetap sehat, laksanakan tugas mulia ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pada pelaksanaan pengibaran bendara peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia dapat berjalan dengan baik dan lancar," harap Danramil.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar