Minggu, 04 Agustus 2024

Babinsa Koramil 08/Bobotsari Imbau Warga Binaannya Jaga Kamtibmas

 




PURBALINGGA—Serda Sutato Babinsa Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya. Kegiatan bertempat di Desa Gandasuli, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Minggu malam (04/08/2024).

Serda Sutato selaku Babinsa Gandasuli mengatakan, kami selaku Babinsa rutin melaksanakan Komsos dengan warga binaan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya.

“Selain mempererat tali silaturahmi, kita juga akan mendapatkan informasi di wilayah binaan tentang kondisi di wilayah, sehingga kita bisa mengantisipasi jika terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan,” kata Babinsa Serda Sutato.

Babinsa Gandasuli juga mengimbau warga binaannya untuk peduli ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan melakukan ronda setiap malam di tempat-tempat yang strategis.

“Lakukan ronda setiap malam, dengan sistem bergiliran dan dijadwal minimal 4 orang setiap malam agar wilayah kita tetap kondusif,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar