Kamis, 15 Agustus 2024

Forkopimcam Kaligondang Kukuhkan Paskibra HUT RI Ke 79 Tahun 2024

 





PURBALINGGA--Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Kaligondang Kodim 0702/Purbalingga Korem 072/Wijayakusuma bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kaligondang menghadiri Upacara Pengukuhan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kecamatan Kaligondang Tahun 2024. Kegiatan bertempat di Pendopo Abue Bakar Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Kamis malam (15/08/2024).

Camat Kaligondang Sugeng Riyadi S.H dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya yang mendalam terhadap para anggota Paskibra yang terpilih.

“Anggota Paskibra Kecamatan Kaligondang yang baru dikukuhkan ini adalah siswa-siswi pilihan yang telah melalui berbagai seleksi ketat. Mereka bukan hanya terbaik, tetapi juga siap mengemban tugas yang sangat mulia dalam pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan HUT Republik Indonesia ke-79,” kata Camat Kaligondang.

Di tempat yang sama, Danramil 02/Kaligondang Lettu Inf Suriyono, memberikan ucapkan selamat kepada siswa-siswi yang terpilih sebagai Paskibra. Kepercayaan dan kehormatan yang telah kalian terima ini bukan sekadar tugas, tetapi sebuah tanggung jawab besar kepada bangsa dan negara.

“Jadikan momen ini sebagai pendorong untuk terus mengasah diri dan mengembangkan potensi, sehingga kalian dapat menjadi putra-putri yang tidak hanya unggul tetapi juga kelak akan mampu bersaing di kancah nasional dan internasional,” tegas Danramil 02/Kaligondang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar