Minggu, 09 Februari 2020

Aksi Donor Darah Warnai Hari Pers di Purbalingga




PURBALINGA__Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purbalingga menggelar acara donor darah dalam rangka mengawali rangkaian peringatan Hari Pers Tahun 2020 dan HUT PWI ke-74 yang dilaksanakan di Sekretariat PWI Purbalingga di Jalan Wirasaba Nomor 1, Jumat, (7/2/2020).

“Donor darah diikuti jajaran TNI, Polri, ASN dan juga kalangan wartawan dan masyarakat umum Ini menjadi acara rutin yang kami laksanakan setiap tahun,” Kata Ketua PWI Purbalingga Joko Santoso.

Salah satu peserta donor darah Kopka Suwandi dari Kodim 0702/Purbalingga menuturkan, "Donor darah juga bagian dari pengabdian prajurit ke bangsa dan negara yaitu jika sewaktu-waktu darahnya siap dibutuhkan untuk membantu rakyat. Diharapkan dengan donor darah ini dapat mempererat TNI dengan rakyat," Ungkapnya.
"Semoga TNI kedepan semakin dekat dengan rakyat,” imbuh dia.

Selain acara tersebut PWI Kabupaten Purbalingga juga akan menggelar Sarasehan Pilkada dengan tema “Peran Pers dalam Mensuskeskan Pilkada Purbalingga 2020,”. Yang rencananya akan digelar di Andrawina Owabong Cottage pada Senin, (10/2/2020).
Selanjutnya juga akan digelar acara sosialisasi Pilkada bersama KPU di sejumlah lokasi seperti salah satunya nanti di acara Car Free Day (CFD) yang akan dilaksanakan di Alun-alun Purbalingga, Minggu, (16/2/2020) mendatang," Ungkap Joko.
(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar