Rabu, 05 Februari 2020

Gandeng Ahaas Motor, Kodim 0702/Purbalingga Gelar Servis Berkala




Purbalingga. Service murah sepeda motor jenis Honda dengan potongan harga hingga 50 persen dilakukan Kodim 0702/Purbalingga dengan menggandeng Ahaas Purbalingga yang bertempat di Gor Cokro Sunaryo Makodim Jl S.Parman No 1. (5/1/2020)

Kegiatan service sepeda motor ini yang dilaksanakan akan berlangsung satu hari. kegiatan ini disambut sangat antusias oleh anggota TNI dan keluarganya karena merasa sangat terbantu dengan adanya acara servis murah ini, dimana selain menghemat waktu juga tidak perlu mengeluarkan biaya cukup banyak untuk memperbaiki kendaraan yang mereka miliki.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian Satuan Kodim 0702/Purbalingga kepada anggotanya mengingat jumlah Personil yang menggunakan sepeda motor saat ini sangat banyak, sehingga kebutuhan terhadap perawatan kendaraaan khususnya roda dua menjadi hal yang prinsif dalam berkendaraan."

Selain pelayanan service Ahas Purbalingga juga memamerkan produk Honda terbaru dengan layanan purna jual yang begitu maksimal bagi para pelanggan setia Honda.

Anwar Salah satu kepala mekanik yang di datangkan membatu pelayanan Service di Kodim 0702/Purbalingga mengemukakan, Melalu jasa Ahass para pengguna kendaraan Honda bisa melakukan perawatan kendaraan secara berkala. Ahass memiliki standard mutu bagi Sepeda Motor Honda, Ahass juga memiliki 15 pekerjaan point service dan memiliki Standart Operating Prosedure (SOP) pengerjaan service yang sudah baku. Selain itu biaya service di Ahass sangat transparan sehingga konsumen dapat mengetahui detail biaya service yang dilakukan oleh Ahass.

anwar melalui kegiatan ini juga berharap kerjasama ini dapat berlanjut dengan Kodim Purbalingga dan siap memberikan kepuasan servis oleh mekanik profesional kami," imbuhnya. (Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar