Selasa, 11 Februari 2020

Berikan Rasa Aman Sinergitas TNI-Polri dan Unsur Lainnya dilibatkan pada Pengamanan POPDA




PURBALINGGA__Ajang olah raga tingkat pelajar Kabupaten Purbalingga resmi dibuka gelarannya oleh Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.E.con., M.M di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga dengan dihadiri oleh Forkopimda dan undangan lainnya, (10/2/2020)

Bupati saat pembukaan dalam amanatnya menuturkan," Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka pembinaan dan pengembangan potensi olah raga pelajar di Kabupaten Purbalingga yang akan digelar sampai dengan tanggal 15 Februari 2020, " terangnya.

"Popda merupakan ajang yang mampu meningkatkan silaturahmi, kebersamaan, persahabatan, sekaligus persatuan dan kesatuan antar pelajar se-Kabupaten Purbalingga.
POPDA sebagai gerakan memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat agar tercipta generasi muda Purbalingga yang sehat dan terhindar dari permasalahan kenakalan remaja," Tambah Tiwi.

Di tempat yang sama Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto yang hadir mewakili Dandimnya saat pembukaan turut menuturkan," Kegiatan POPDA tahun ini diikuti oleh sekitar 4.500 atlet dari 14 cabang olah raga yang dipertandingkan dengan venue yang berbeda - beda tidak tersentral, tentunya dengan adanya jumlah massa yang ada termasuk supporter tidak menutup kemungkinan dapat terjadi hal yang tidak diinginkan. Oleh karenanya TNI dari jajaran Kodim 0702/Purbalingga bersama Polres Purbalingga dan unsur pendukung lainnya ikut bersinergi dilibatkan dalam pengamanan gelaran POPDA ini,"Terang Danramil.
(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar