Minggu, 09 Februari 2020

Hendak Mengaji 3 Bocah Tersambar Petir di Teras




PURBALINGGA__Hujan lebat disertai petir yang terjadi dari siang sampai dengan malam di wilayah Kecamatan Bobotsari khususnya di Desa Talagening memakan korban 3 bocah tersambar petir, (7/2/2020)

Kejadian bermula saat Agus (12) dan Adit (14) warga RT 2/RW 5 yang hendak berangkat mengaji terlebih dahulu mendatangi rumah temannya Hotian(12) putra dari Rinto (35) yang beralamatkan di RT 2/ RW 5 Desa Talagening Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga untuk berangkat bersama.

Naas menjemput mereka bertiga ketika sampai di teras rumah, petir menyambarnya yang mengakibatkan Agus Luka ringan bengkak kemerahan di kaki, Adit terkena luka bakar di kaki dan Hotian luka bakar di tangan, kaki serta rambutnya hangus terbakar sehingga harus dilarikan ke RSUD Goeteng Taruna Dibrata.

Kerugian juga di derita oleh Rinto orang tua Hotian yang mengakibatkan listrik rumahnya mati karena jaringan hangus terbakar.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya dan tanggap bencana Sertu Nanang Babinsa Talagening dari Koramil 08/Bobotsari bersama Babinkamtibmas segera cek ke TKP untuk pendataan serta memastikan kondisi korban dan situasi.

Ketika menyambangi rumah korban Agus, Babinsa Sertu Nanang turut mengungkapkan keprihatinannya dengan kejadian yang menimpa korban serta menghimbau kepada warga agar tidak bepergian atau berada diluar saat hujan terjadi mengingat petir sering menyambar di daerah Talagening yang kemungkinan medan magnetnya tinggi," Harap Babinsa.
(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar