Kamis, 02 Maret 2023

Babinsa Amankan Penyaluran BLT DD Di Wilayahnya

 

 

 


PURBALINGGA—Sebagai bentuk nyata menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Kodim 0702/Purbalingga selalu hadir di dalam setiap kegiatan wilayah binaannya.
 
Seperti yang dilakukan pada hari ini, Koptu Suseno Babinsa Koramil 04/Kutasari melakukan pengamanan penyaluran BLT DD Bulan I, II dan III Tahun 2023. Kegiatan bertempat di Aula Desa Sumingkir, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, (03/03/2023).
 
Dalam kesempataan tersebut, Koptu Suseno selaku Babinsa Sumingkir mengatakan, kehadirannya di setiap kegiatan desa bertujuan untuk menjaga wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif.
 
“Selain itu, tujuan dari pengamanan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat akan menerima bantuan dari pemerintah,” kata Koptu Suseno.
 
Lanjut Babinsa, pihaknya selalu koordinasi dengan Pemdes untuk bersama-sama menjaga keamanan di Desa Sumingkir.
 
Sementara itu, Pendamping Desa Sumingkir Hartono menyampaikan, kami selaku warga Desa Sumingkir merasa sangat nyaman dengan kehadiran Babinsa disetiap kegiatan desa, karena dengan kehadirannya setiap kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar