Rabu, 15 Maret 2023

Babinsa Koramil 02 Kaligondang Eratkan Silaturahmi Dengan Warga

 

 Mungkin gambar 4 orang dan orang duduk


KALIGONDANG - Babinsa Koramil jajaran Kodim 0702/Purbalingga terus menjalin kedekatan dengan warga binaannya masing-masing, terkait hal itu Sertu Teguh Riyadi Babinsa Koramil 02 Kaligondang untuk desa Brecek mempererat silaturahmi dengan warga binaan di Desa Brecek, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Rabu malam (15/03/2023).
 
Menurut Sertu Teguh, jika dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di desa binaan, tentunya Babinsa harus aktif menjalin keeratan dengan warga, sehingga dapat memberikan dampak positif ditengah masyarakat, terutama desa binaan.
 
'' Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial, akan terus bekerjasama dengan instansi terkait, serta membangun talisilaturrahmi dengan semua elemen masyarakat, demi tercapainya pelaksanaan tugas kewilayahan,'' ungkap Sertu Teguh.
 
Terpisah, Danramil 02 Kaligondang Lettu Inf Suriyono turut menjelaskan, jika pentingnya Babinsa menjalin komunikasi sosial di desa binaan, hal itu menjadi salah satu media ajang silaturrahmi antara Koramil 02 Kaligondang dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat membantu kelancaran dalam pelaksanaan tugas diwilayah teritorial.
 
''Menjalin silaturrahmi dan kedekatan dengan warga dapat menciptakan dan meningkatkan situasi keamanan wilayah binaan. Bilamana tercipta situasi yang aman dan kondusif, maka pelaksanaan tugas maupun kegiatan diwilayah dapat berjalan secara lancar,'' pungkas Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar