Rabu, 15 Maret 2023

Danramil Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Dari Danrem 071/Wijayakusuma

 

 


PURBALINGGA— Kapten Arm Mindoko Danramil 06/Kemangkon Kodim 0702/Purbalingga menyerahkan bantuan bola kaki kepada anak-anak panti asuhan dari Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga. Kegiatan bertempat di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Nurussalam PKU Muhammadiyah Ranting Pelumutan Desa Pelumutan, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, (14/03/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Kapten Arm Mindoko mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian dari Komandan Korem 071/Wijayakusuma kepada anak-anak panti asuhan yang berada di wilayah binaannya, dengan memberikan sarana alat olah raga seperti bola kaki.


“Dengan diberikan sarana seperti ini, di harapkan anak-anak bisa berolahraga untuk menjaga kesehatan dan memelihara jasmaninya dengan baik, karena mereka semua adalah generasi penerus bangsa,” kata Danramil 06/Kemangkon.


Sementara itu, Pengurus LKSA Nurussalam Latif Samsudin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga yang telah memberikan sarana olahraga berupa bola kaki kepada anak-anak kami. 


“Semoga dengan adanya pemberian bola kaki ini, anak-anak bisa berolahraga denga rutin sehingga mereka bisa menjaga kesehatan dan yang mempunyai hobi sepak bola bisa tersalurkan,” ucapnya. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar