Kamis, 09 Maret 2023

Warganya Tewas Gantung Diri, Babinsa Cek Lokasi Kejadian

 

 Mungkin gambar 4 orang, pohon dan luar ruangan


PURBALINGG—Diduga ada permasalahan keluarga AS (64) warga Desa Mentenggeng, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga di temukan dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon duku belakang rumahnya, (09/23/2023).
 
Dengan kejadian tersebut, Babinsa Sertu Fajiantono Koramil 04/Kutasari Posramil Bojongsari mendapat laporan dari salah satu warga binaannya langsung bergegas menuju ke tempat kejadian untuk melakukan pengecekan.
 
Menurut hasil keterangan yang di dapat Babinsa Sertu Fajiantono mengatakan, korban biasanya melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan anaknya, namun pada pagi hari ini SL (32) anak kandung korban menyampaikan dia sholat sendiri, setelah sholat karena sudah jam 05.00 WIB bapaknya belum sholat maka dia mencarinya, namun tidak di temukan.
 
“Setelah itu, SL anak kandung bertanya kepada ibunya yang sedang memasak di dapur, tetapi ibunya juga tidak tau kemana bapaknya, kemudian SL mencari di belakang rumah, dia terkejut melihat bapaknya sudah tergantung pada pohon duku yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumahnya,” kata Babinsa.
 
Lanjut Babinsa,”informasi yang di dapat dari anak kandungnya, bahwa bapaknya sedang ada permasalahan di dalam keluarga,” tambahnya.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Bojongsari dan Tim Inavis Polres Purbalingga tidak di temukan adanya penganiayaan dari orang lain, ini murni tewas akibat dari gantung diri dan selanjutnya korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar