Rabu, 15 Maret 2023

Dandim 0702/Purbalingga Terima Kunker Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga

 


 Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan seragam militer

PURBALINGGA--Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga Asnath Anytha Idatua Hutagalung, SH., MH yang di dampingi oleh Kepala Seksi Intelijen Bambang Wahyu Wardhana, SH. Kegiatan bertempat di Ma Kodim 0702/Purbalingga Jalan Letjen S Parman NO 1 Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (14/03/2023).

 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol mengatakan, selamat datang di Makodim 0702/Purbalingga, semoga dengan adanya kunjungan pada hari ini bisa mempererat tali silaturahmi dan tercipta kerja sama antar Instansi di Kabupaten Purbalingga yang harmonis.

 

"Kebersamaan dan kekompakan antara pimpinan daerah Kabupaten Purbalingga sangat di perlukan, sehingga tercipta sinergitas yang baik di berbagai bidang dan ikut mensukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Purbalingga," kata Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol.

 

Lanjut Dandim, dengan adanya pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga di harapkan ke depan akan semakin maju dan hubungan antara Instansi TNI khususnya Kodim 0702/Purbalingga akan terus terjalin dengan baik.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar