Selasa, 07 Maret 2023

Persit KCK Cabang XVII Dim 0702 Purbalingga Gelar Donor Darah

 

 Mungkin gambar 6 orang


PURBALINGGA—Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Prajurit Persit) ke-77 Tahun 2023, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purbalingga menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah. Kegiatan bertempat di Aula Indoor Cokro Sunarjo Makodim 0702/Purbalingga Jalan Letjen S Parman Kelurahan Bancar. Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (06/03/2023).
 
Dalam kesempatan tersebut, Ny. Magda Dipo Sabungan Lumban Gaol Ketua Persit Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga melalui Ny Wahyudi Seno Bendahara Persit KCK Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga mengatakan, kegiatan baksos donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Persit ke 77 Tahun 2023.
 
“Tujuan di lakukan kegiatan donor untuk membantu warga Purbalingga yang membutuhkan darah dan menambah jumlah stok darah melalui PMI Kabupaten Purbalingga,” katanya.
 
Ny Wahyudi Seno menambahkan, kita menggandeng PMI Kabupaten Purbalingga menggelar kegiatan donor darah ini, karena melalui PMI Purbalingga nantinya darah yang terkumpul akan di salurkan kepada pihak yang membutuhkan. 
 
Di tempat yang sama, Musliarno Petugas PMI Kabupatyen Purbalingga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Persit Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga atas dukungannya dalam memberikan suplai ketersediaan stok darah di PMI.
 
“Semoga kedepan kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan, sehingga jumlah stok darah di PMI Purbalingga akan tersedia,” ucapnya. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar