Senin, 13 Maret 2023

Babinsa Hadiri Opening Liga Amal Sambut Bulan Suci Ramadhan

 



PURBALINGGA—Babinsa Koramil 06/Kemangkon Serka Agung S menghadiri kegiatan opening liga amal turnamen sepak bola persahabatan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Kedung Legok, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Minggu sore, (12/03/2023).

Pada acara opening tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga Teny Juliawati mengatakan, semoga dengan dilakukan kegiatan liga persahabatan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan akan memberikan contoh kepada desa lain untuk dilakukan seperti disini, sehingga akan meciptakan pemain-pemain yang baik.

“Dengan dilakukan kegiatan ini, diharapkan menjadi perintis kegiatan di bidang olah raga di wilayah Kecamatan Kemangkon dan nantinya akan menjadi contoh bagi kecamatan yang lain, karena kegiatan ini positif untuk kemajuan olah raga sepak bola di Kabupaten Purbalingga,” katanya.

Di tempat yang sama, Kades Kedung Legok Sudarno menyampaikan, kegiatan dilakukan bertujuan untuk membantu anak yatim piatu, kaum duafa dan nantinya akan di salurkan ke panti asuhan yang ada di Purbalingga.

“Nantinya dana yang terkumpul dari sponsor maupun dari amal kegiatan yang berasal dari peserta liga akan di gunakan untuk membantu anak-anak yatim,” jelasnya. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar