Selasa, 03 Desember 2019

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Hari Disabilitas Tingkat Kabupaten Purbalingga




Purbalingga. Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional Tahun 2019, Selasa (3/12), Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhy Novrizal S.I.P., M.Han menghadiri kegiatan upayara peringatan hari disabilitas internasional yang terpusat di halaman Pendopo Kab. Purbalingga.

bahwa dengan pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang ramah terhadap penyandang disabilitas serta untuk mewujudkan Indonesia yang ramah disabilitas dan semua pihak memiliki peran yang harus dilakukan bersama-sama.

“Dimana penyandang disabilitas merupakan bagian dari masyarakat Indonesia yang juga memiliki kedudukan hak, kewajiban dan peran yang sama dalam segala aspek kehidupan dan penghidupan,”

Pada kesempatan tersebut secara simbolis Bupati Purbalingga pada kegiatan upacara Hari Disabilitas memberikan hadiah dan piagam penghargaan kepada para penyandang disabilitas yang telah mengharumkan nama Kabupaten Purbalingga di kancah olahraga tingkat Nasional. (Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar