Selasa, 03 Desember 2019

Hari Juang TNI-AD, Kodim 0702 Purbalingga Gelar Baksos Untuk Keluarga Veteran




Purbalingga. Menjelang peringatan Hari Juang TNI-AD Ke-74 Tahun 2019, Kodim 0702 Purbalingga menggelar bakti sosial (Baksos) pemberian Sembako dan santunan bagi keluarga Veteran ibu sutipah Gang Jengkol Rt 1/Rw1 Kelurahan Purbalingga Kidul. (3/12)

Sebelum acara penyerahan, Dandim 0702 Purbalingga yang diwakili Pasiter Kodim Letda Inf Suryono mengatakan, kegiatan Baksos Kodim 0702 Purbalingga ini diselenggarakan dalam ranga memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-74

Atas nama Komandan Kodim 0702 Purbalingga, Letda Inf Suryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Veteran yang telah berkontribusi demi terciptanya kondusifitas wilayah diPurbalingga. “Situasi yang kondusif saat ini tidak lepas dari kontribusi, buah tangan dan buah karya para Veteran sekalian para pendahulu kami,” tandasnya.

Lebih lanjut disampaikan, sebagai generasi penerus, kami ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap para Veteran, para pendahulu dan senior-senior kami termasuk salah satunya keluarga ibu Sutipah yang ada dalam pembinaan Satuan Kodim 0702 Purbalingga.

“Kendati nilainya sangat terbatas, namun ini merupakan bentuk perhatian Satuan kami dalam menjalankan fungsi pembinaan bagi para Veteran dan sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI (KBT), sehingga hubungan emosional dan silaturahmi tetap terjaga ,” ungkapnya. (Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar