Sabtu, 28 Desember 2019

Pertemuan Rutin sebagai Upaya Jalin Kekeluargaan dan Mempererat Silaturahmi PNS TNI Purbalingga


Purbalingga__Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sebagai sarana komunikasi kedinasan Korpri unit TNI Kabupaten Purbalingga yang terdiri dari PNS Lanud J.B. Soedirman, PNS Kodim 0702/Purbalingga dan PNS administrasi veteran (Minvet) Kabupaten Purbalingga menggelar pertemuan rutin bulanan yang mengambil tempat di Aula Makodim 0702/Purbalingga. Jum’at (27/12/2019)

Pertemuan kali ini dihadiri sekitar 50 orang dimana pada acara pembuka dilaksanakan senam bersama, kemudian masuk acara pokok diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Korpri, dilanjutkan sambutan dari Pasi Personalia Kodim 0702/Purbalingga mewakili Dandim sebagai tuan rumah acara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing Ketua Korpri unit.

Ketua Korpri unit TNI Kabupaten Purbalingga PNS Siti Rokhani, S.T. dalam sambutannya menyampaikan," ucapan terima kasih kepada Kodim 0702/Purbalingga sebagai tuan rumah acara yang telah menyiapkan segala sarana maupun prasarana pendukung kegiatan sehingga acara dapat tergelar dengan baik," Ungkapnya.

PNS Kuswanto selaku koordinator PNS di Kodim 0702/Purbalingga turut menambahkan," mengingatkan kembali tentang tujuan utama dari pertemuan Korpri Unit TNI Kabupaten Purbalingga adalah untuk menjaga silaturahmi dan persatuan PNS dari tiga satuan (Kodim, Minvet dan Lanud J.B. Soedirman). Kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang berbagi informasi-informasi penting yang berkaitan dengan kedinasan atau masalah sosial kemasyarakatan," Harap Kuswanto.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi dari produk HPAI sebagai acara tambahan kemudian ramah tamah yang dihibur alunan merdu lagu dari PNS Dinda Cahya Utami dan PNS Mela yang menambah suasana menjadi meriah dan akrab. Merupakan acara lain-lain diisi dengan kegiatan arisan. Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan bahwasanya kegiatan berjalan dengan lancar acara ditutup dengan doa bersama dipimpin PNS Ali Prasetyo.
(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar