Rabu, 11 Desember 2019

Pertemuan Rutin Bulanan Diisi Senam Bersama dan Sosialisasi BRILink




PURBALINGGA__Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga mengikuti kegiatan pertemuan rutin cabang bulanan, yang dirangkai dengan kegiatan senam bersama dan Sosialisasi Agen BRILink bersama dengan Bank BRI Cabang Purbalingga di Indoor Cokro Sunarjo.Kamis (12/12).

Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVII Ny. Saeroji dalam sambutannya “ Tujuan sosialisasi ini untuk memberikan informasi kepada ibu-ibu Persit tentang manfaat serta kemudahan-kemudahan dalam menggunakan transaksi BRILink”.
Menurut dia, BRILink adalah layanan laku pandai yang dikeluarkan oleh Bank BRI, BRILink adalah masyarakat yang menjadi perpanjangan tangan Bank BRI dalam melakukan transaksi perbankan, melalui proses pengajuan, persetujuan dan penandatanganan perjanjian-perjanjian tertentu.

Sementara itu, Mbak Dani sapaan akrab petugas BRILink  dari BRI Cabang Purbalingga menjelaskan program BRILink dapat mempermudah masyarakat yang ingin melakukan transaksi perbankan, karena tidak perlu repot dan mengantri di bank.
Transaksi perbankan yang dapat dilakukan di agen BRILink diantaranya, tarik dan setor tunai, transfer sesama BRI dan antar bank, pembayaran PLN, Telkom, angsuran kendaraan, isi ulang pulsa dan masih banyak lagi transaksi lainnya yang bisa dilayani oleh para agen BRILink.

Agen BRI Link, tambah Mbak Dani, merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online dengan konsep sharing fee.
“Produk dan Layanan Agen BRI Link meliputi Laku Pandai, Mini ATM BRI, Layanan Keuangan Digital (LKD), Brizzi”, katanya.

Lebih lanjut dikatakan manfaat Agen BRI Link yaitu tambahan sumber pendapatan, peningkatan image di branding BRI, menambah segmen pelanggan dan potensi cross-selling usaha.

Disamping sosialisasi agen BRILink yang diikuti oleh anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga kegiatan juga diisi dengan kegiatan pertemuan rutin bulanan cabang dalam rangka mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi anggota Persit.
(Pendim0702/Pbg).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar