Sabtu, 28 Desember 2019

Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga, Ciptakan Situasi Natal dan Tahun Baru Lebih Kondusif




Purbalingga__Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purbalingga Kasdim 0702/Purbalingga turut serta dalam kegiatan safari ke gereja- gereja yang ada di wilayah Kabupaten purbalingga bersama jajaran Forkompimda, (27/12).

Dalam kesempatan ini Kasdim Mayor Inf Saeroji juga mengajak kepada seluruh organisasi kemasyarakatan Purbalingga yang turut serta membantu pengamanan perayaan Natal untuk terus bersama-sama meningkatkan kegiatan patroli dan dialog sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami berharap warga masyarakat turut berperan aktif bahu-membahu dengan anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pelaksanaan pengamanan selama perayaan Natal dan tahun baru 2020 guna tercipta situasi yang kondusif.

“Menjaga suasana kamtibmas agar selalu kondusif menjadi tugas kita semua tanpa terkecuali dan suasana kondusif dapat tercipta berkat kerja sama dan peran aktif dari seluruh pihak, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan pihak lainnya yang ada di Kabupaten Purbalingga,”Harapnya.

Menjaga kamtibmas merupakan wujud nyata dari kerukunan antarumat beragama yang selama ini telah terjaga dan terpelihara dengan baik di Kabupaten Purbalingga.

Mari kita mengisi Bulan di akhir tahun 2019 ini dengan melakukan berbagai kegiatan positif, untuk menyongsong Tahun Baru menjadi momentum untuk mempererat tali persatuan dan kesatuan masyarakat. tutur Kasdim di sela-sela kegiatan safari Natal.
(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar