Sabtu, 21 Desember 2019

Gor Goentoer Darjono Dipenuhi Lautan Sobat Ambyar




PURBALINGGA__Malam resepsi Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke -189 kali ini sungguh meriah pasalnya artis legendaris Didi Kempot atau lebih dikenal dengan Fansnya sobat ambyar turut turun menghibur warga masyarakat Purbalingga melalui Konser "Ambyar The Godfather of Broken Hearth" yang di gelar di Stadion GOR Goentoer Darjono.(21/12/2019).

Sekitar 40 ribu penonton turut hadir menyaksikan gelaran konser ini dimana turut hadir Bupati Purbalingga dan Forkopimdanya termasuk Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han dan undangan kehormatan lainnya.

Kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah yang besar tentunya dapat mengundang berbagai kemungkinan termasuk rusuhnya penonton karenanya sebelum konser di gelar segala perangkat pendukung baik kepolisian, kesehatan, Dishub maupun Kodim 0702/Purbalingga dan lainnya terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan untuk ploting dan pembagian tugas yang diambil oleh Kapolres Purbalingga.

Dalam Apelnya Kapolres selaku pengambil apel menyampaikan," waspadai segala kemungkinan yang dapat terjadi karena adanya massa dalam jumlah besar tetap utamakan persuasif dan humanis dalam melaksanakan penanganan bila diperlukan,"tegas Kapolres.

Hal senada juga disampaikan Kapten CAJ Purwanto selaku Komandan SST dari Kodim 0702/Purbalingga," utamakan keselamatan Masyarakat, ketertiban dan keselamatan masyarakat adalah prioritas utama, tetap laksanakan Body System dalam pelaksanaan pengamanan gunakan pendekatan persuasif bila harus diperlukan penindakan," tegasnya.
(Pendim0702/Purbalingga).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar