Rabu, 18 Desember 2019

Songsong Masa Depan Sejumlah Prajurit Kodim 0702/Purbalingga Dapat Sosialisasi dari Bank Jateng




PURBALINGGA__Seorang prajurit mempunyai masa kerja dinas  aktif sesuai aturan dari pemerintah dimana setelah memasuki masa kerja tertentu akan manjalani masa pensiun dimana artinya jumlah penghasilan yang diterima pastinya akan berkurang namun tuntutan kebutuhan pastinya justru akan meningkat seiring kebutuhan biaya anak maupun lainnya.
Menangkap realita  tersebut Bank Jateng Cabang Purbalingga bekerja sama dengan Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan sosialisasi penawaran program dari Bank Jateng dengan program DPLK di aula Makodim 0702/Purbalingga.(18/12/2019).

Kegiatan  melibatkan sekitar 100 orang Prajurit dengan narasumber dari Bank Jateng dan dipimpin pelaksanaan kegiatan  sosialisasi tersebut oleh Pasi Personalia Kapten Arm Sudiyo dan Kepala marketing Bank Jateng Siti Kholifah bersama timnya.

DPLK adalah badan hukum yang dibentuk oleh Bank umum atau perusahaan asuransi jiwa yang menyelenggarakan  Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP) bagi pesertanya yang dapat diikuti oleh karyawan suatu perusahaan swasta maupun pekerja mandiri.

menurut Siti Kholifah kepala Marketing Bank Jateng saat membuka acara menyampaikan," DPLK di bentuk untuk menjamin kesinambungan penghasilan bagi peserta dan anggota keluarga setelah purna tugas nantinya,Terang Siti.

Pasi pers Kapten Arm Sudiyo turut menegaskan kepada anggotanya," mari kita sama-sama ikuti kegiatan sosialisasi ini dimana harapannya kedepan dengan semisal mengikuti program yang ditawarkan siap tahu dapat membantu kita di dalam mensikapi peningkatan kebutuhan justru di masa setelah pensiun nantinya," terangnya.
(Pendim0702/Purbalingga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar