Senin, 20 Februari 2023

Danramil Hadiri Musrenbang Wilayah Dapil 5

 

 


PURBALINGGA—Danramil 02/Kaligondang Lettu Inf Suriyono menghadiri kegiatan Musrenbang wilayah Dapil 5 meliputi Kecamatan Kejobong, Kecamatan Pengadegan dan Kecamatan Kaligondang. Kegiatan bertempat di Aula Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, (20/02/2023).
 
Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Musrenbang tingkat desa yang dilakukan beberapa bulan yang lalu dan membahas tentang usulan-usulan dari desa, dimana bagian yang perlu di prioritaskan pembangunan yang akan di kerjakan di tahun ini.
 
Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Kaligondang Lettu Inf Suriyono mengatakan, kegiatan Musrenbang ini merupakan kesempatan masyarakat untuk mengusulkan apa yang harus benar-benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik maupun non fisik.
 
“Bahwa kehadiran kami disini sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan dalam membantu pemerintah tingkat daerah untuk mempercepat pembangunan dan infrastruktur di wilayah binaannya,” kata Danramil 02/Kaligondang.
 
Di tempat yang sama, Kapolsek Pengadegan Akp Susilo menyampaikan, pihaknya senada dengan Koramil Kaligondang akan mengawal dalam pembangunan di wilayah binaannya, agar pembangunan tersebut tidak menjadikan isu yang menimbulkan situasi di wilayah binaan tidak kondusif. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar