Senin, 27 Februari 2023

Pasi Ops Kodim Purbalingga Pimpin Lari Pagi

 

 Mungkin gambar 10 orang, orang berdiri dan luar ruangan


PURBALINGGA—Puluhan Anggota dan PNS Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan olahraga lari pagi untuk menjaga agar fisik menjadi prima. Kegiatan bertempat di seputaran Kompleks Makodim 0702/Purbalingga Jalan Letjen S Parman Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (28/02/2023).
 
Pasi Ops Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf M Iskandar memimpin langsung olah raga lari pagi tersebut. Dalam kegiatan tersebut Pasi Ops mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari selasa danKamis, guna untuk menjaga kemampuan fisik para anggota yang ada di Satkowil.
 
“Dengan melakukan olahraga secara rutin tubuh kita akan menjadi sehat, sehingga kita bisa melakukan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dengan baik,” kata Pasi Ops Kodim Purbalingga. 
 
Selain itu, kegiatan ini merupakan program bidang Ops Kodim 0702/Purbalingga untuk membina dan mengukur sejauh mana kemampuan para anggota yang telah dicapai sekaligus sebagai persiapan fisik bagi personel yang akan melaksanakan kenaikan pangkat.
 
Di tempat yang sama, Serda Taufik anggota Staf Logistik Kodim 0702/Purbalingga menyampaikan, dengan program kegiatan olahraga lari pagi ini kita bisa melakukan olah raga secara rutin karena kita kesehariannya berada di kantor. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar