Rabu, 08 Februari 2023

Empat Orang Prajurit Tinggalkan Kodim Purbalingga

 

 

Mungkin gambar 13 orang, orang berdiri, luar ruangan dan teks yang menyatakan 'DIPONEGORO KODIM 0702 PURBALINGGA ('
PURBALINGGA—Kodim 0702/Purbalingga menggelar kegiatan Korps Raport Purna Tugas kepada anggota Kodim 0702/Purbalingga yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).
 
Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol menjadi Inspektur upacara Korps Raport Purna Tugas kepada anggotanya yang akan memasuki MPP yang di ikuti oleh perwakilan Anggota dan PNS Kodim 0702/Purbalingga serta Pengurus Persit Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga. Kegiatan bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0702/Purbalingga Jalan Letjen S Parman Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (09/02/2023).
 
Dalam amanatnya Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi Kodim 0702/Purbalingga untuk memberikan penghargaan kepada anggotanya yang akan memasuki masa pensiun atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjalankan tugas di Kodim 0702/Purbalingga.
 
“Tidak semua prajurit bisa menyelesaikan tugas yang di berikan oleh negara sampai dengan purna, oleh karena itu kepada Sertu Miskam, Sertu Suyanto, Sertu Sugiarto dan Serda Sudir, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya dalam mengemban tugas sebagai prajurit TNI sampai dengan purna tugas,” kata Dandim Purbalingga. 
 
Lanjut Dandim Purbalingga,”selamat jalan, selamat menekuni tugas dan pengabdian yang baru di tengah-tengah masyarakat, semoga pengalaman dan ilmu yang telah diperoleh selama dinas di TNI Angkatan Darat akan dapat dijadikan bekal yang bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan,” pungkasnya. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar