Senin, 23 September 2019

Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala desa Talagening melaksanakan pendampingan pendistribusian Bantuan Air bersih dari Polsek Bobotsari kepada Warga Dukuh Kedawung Ds. Talagening.





Purbalingga__ akibat kemarau panjang dan belum adanya turun hujan membuat beberapa daerah di wilayah Kecamatan Bobotsari mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih karena beberapa sumber utama mata air warga mengalami penurunan debit air bahkan ada yang sampai kekeringan.


Kondisi di wilayah yang ada membuat anggota Koramil 08/ Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga Sertu Nanang Setiadi sebagai Babinsa Talagening bersama dengan bhabinkamtibmas Talagening dan kepala desanya tergerak untuk melaksanakan aksi distribusi bantuan air bersih kepada warga di Dukuh Kedawung desa Talagening Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga sebagai bentuk kepedulian Dharma Bhakti seorang Prajurit sesuai dengan Santi aji 8 Wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.(Pendim 0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar