Minggu, 01 September 2019



PURBALINGGA - Anggota Koramil 08/bobotsari Dim 0702 Purbalingga Koptu Mustaim menghadiri acara malam resepsi penyerahan hadiah rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 berlangsung di Halaman Bale Desa Majapura, Sabtu (31/08/19) Malam.

Adapun sambutan dari Camat Bobotsari Sadono menyampaikan, Ucapan Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Dari Prosesi Pengibaran bendera sampai terlaksananya rangkaian kegiatan PHBN di kecamatan Bobotsari kepada Panita yang terlibat serta dukungan Unsur Forkopimcam Bobotsari.

Lebih lanjut Camat bobotsari mengatakan Kegiatan malam resepsi ini merupakan acara puncak dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang dilaksanakan oleh Panitia HUT kemerdekaan RI ke 74 Desa Majapura, malam resepsi tersebut juga sebagai ajang pertunjukan kreatifitas seni yang dimiliki anak-anak bangsa khususnya masyarakat diwilayah Desa Majapura guna memaknai arti sebuah kemerdekaan. sebagai generasi penerus hendaknya Mengucapkan Rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas anugerah Kemerdekaan Indonesia ini, isilah Kemerdekaan RI ini dengan belajar dan bekerja yang giat sesuai profesi masing-masing, tuturnya.
Hadir pada kegiatan tersebut Camat Bobotsari Sadono, . Koptu Mustaim mewakili Danramil 08/Bobotsari , Anggota DPR Bobotsari, Kepala Ds.Majapura,RT/RW dan BPD Desa Majapura serta Tokoh Masyarakat desa Majapura.(Pendim 0702 Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar