Senin, 09 September 2019

Dandim 0702 Purbalingga Turut Hadiri Pada Rangkaian Hari Olah Nasional Tingkat Kab. Purbalingga




Purbalingga – Perjuangan bangsa Indonesia menghadirkan kembali kejayaan di bidang olahraga sepertinya masih harus melalui jalan yang panjang.

Meski begitu, sebagai anak bangsa momentum Haornas 2019 ini diharapkan bakal menjadi langkah strategis menjawab tantangan bahwa bangsa Indonesia untuk bisa melangkah menjawab tantangan tersebut. (9/9)

Dandim disela-sela kegiatan tersebut menuturkan Haornas adalah momen yang sangat penting, dimana kita memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, pengorbanan, serta perjuangan seluruh pihak yang berkontribusi dalam membangun kemajuan olahraga dari tingkat daerah hingga pusat,"

"Pihak-pihak itu mulai dari atlet, pelatih, manajer, pemilik klub, pimpinan cabang olahraga, para pembuat kebijakan, kampus-kampus dan sekolah olahraga, media, serta masyarakat yang mencintai olahraga," katanya

Dandim juga mengatakan, banyak kegiatan-kegiatan keolahragaan diarahkan yang dapat menumbuhkan semangat cinta tanah air, dan solidaritas di antara sesama warga masyarakat.

"Tidak hanya tentang persatuan, olahraga juga mengajarkan kita banyak hal tentang makna kejujuran, sportivitas, keadilan dan juga kebanggaan kita sebagai sebuah bangsa," ucapnya

"Ketika semua bersatu dan berjuang untuk olahraga, maka serentak kita akan berkata inilah Indonesia, Indonesia Raya! Di situlah kebanggaan kita hadir dari olahraga," Dandim 0702/Pbg Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.H.han menambahkan. (Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar