Jumat, 27 September 2019

Kedekatan dan kebersamaan Babinsa dengan warga di wilayah binaan.





Purbalingga__Dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari hari sebagai seorang anggota TNI khususnya Babinsa harus dekat dan bersinergi dengan rakyat,harus dapat menjaga kedekatan dan hubungan harmonis dengan rakyat Kata Serda Suyanto Babinsa Sokanegara Koramil 07/ Kejobong Kodim 0702/Purbalingga yang akrab disapa Mas Yanto oleh rekannya maupun warga di wilayah binaannya.


Siang itu selepas bersama sama berjibaku dengan rumput daun kering dan sampah dalam kegiatan Kerja bhakti bersih Kuburan Jati growong Sokanegara Kecamatan Kejobong Mas Yanto menyempatkan makan bersama dengan warga.


Yanto berpesan kepada warga agar jangan pernah sungkan untuk meminta bantuan apapun kepada Babinsa,karena sejatinya TNI berasal dari rakyat,Rakyat adalah ibu kandung TNI oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kami Babinsa untuk membantu mengatasi bersama kesulitan warga pungkas Yanto.


Ditempat yang sama kata Kang Paiman selaku warga pun menyampaikan merasa senang dan nyaman dengan keberadaan Babinsa di wilayahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar