Kamis, 05 September 2019

Danramil 12/Karanganyar Kodim 0702/Purbalingga Hadiri Musrenbangdes




PURBALINGGA - Danramil 12/Karanganyar Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf Suhadi bersama Muspika Kecamatan , tokoh masyarakat dan seluruh Perangkat Desa Karang Tengah. bertempat Balai desa karang tengah dilaksanakan Musrenbangdes Rancangan RPJMDesa 2019 -2025 Desa Karang Tengah Kecamatan Kertanegara. Rabu(04/9).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas tentang pembangunan desa setempat. Menurut Danramil, proses pembangunan desa yang melibatkan peran serta masyarakat ini sering juga disebut dengan proses pembangunan partisipatif. Konsep musyawarah desa ini juga dimaknai sebagai ruang dan kesempatan berinteraksi antar warga untuk mendiskusikan sesuatu yang berkaitan dengan proses perencanaan pembangunan desa secara partisipatif.

Terkait kegiatan tersebut, disampaikan pembangunan selama 6 thn kedepan tentang visi dan misi Desa karang tengah serta pengelolaan Anggaran yang meliputi berbagai bidang, terutama untuk dana kelembagaan, pembangunan fisik dan non fisik,sarana kesehatan dan pelayanan masyarakat.(pendim 0702/pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar